Pasang Parabola Free To Air

Untuk memaksimalkan penerimaan tayangan dari berbagai stasiun televisi, banyak cara yang dilakukan pemilik TV. Salah satunya dengan menggunakan antena parabola, namun sulit memilih yang terbaik. PT Tanaka memberi solusi pilihan bagi pemilik TV.

SETIAP pemilik TV, pastinya mengharapkan dapat menyaksikan program tayangan bagus sebanyak mungkin, namun kapasitas siaran yang ditangkap terkadang terbatas. Salah satu cara untuk menangkap siaran terbatas ini dengan menggunakan antena parabola. Berbagai macam antena parabola, banyak tersedia di pasaran. Salah satunya parabola merek VENUS

pihaknya memang sangat berkonsentrasi terhadap antena parabola Free to Air (bebas mengudara). Walaupun pada dasarnya jualan, pihaknya tak semata pada parabola. Lantaran selain parabola, ada barang lainnya yang dijual seperti ANTENA TV LOKAL, TV BERLANGGANAN & CAMERA CCTV

Kendati begitu, sejak lama free to air telah dikembangkan di perusahaan dengan merek VENUS. Hanya saja saat itu parabolanya masih bersifat analog. Kini, parabola yang ditawarkan ke masyarakat sudah bersifat digital. Perbedaan ini, membuat kualitas gambar dan suara lebih bagus. “Kami fokus dan utamakan jualan di parabola Free to Air,”

Kelebihan parabola Free to Air dari VENUS, antara lain sangat menghemat tempat pemasangan. Ukuran Diskparabola 6 feet atau 1,85 meter memang tak memakan banyak tempat. Apalagi di parabola ini dilengkapi menu Diseceq 1.2 yang berfungsi menggerakkan posisioner parabola secara otomatis. Hal lain, platnya saat pengecetan dilapisi powder coating. Di mana lapisan ini sangat berguna untuk menghindari karat dan anti-UV.

Di sisi lain, soal harga, parabola ini bervariasi sesuai lokasi atau daerah yang menjual. Namun pada dasarnya, parabola ini dipasarkan dengan dua harga. Dengan harga Rp 1.500.000,- setiap pelanggan sudah bisa menyaksikan tontonan satelit dengan fasilitas parabola gerak. Setidaknya banyak sinyal satelit mampu ditangkap dengan parabola ini.

Sedang untuk harga Rp1,8 jutaan, pelanggan tak hanya menangkap banyak sinyal satelit, namun bisa mencari Satelite secara Otomatis. Di mana satelit itu memancarkan tayangan TV dengan ratusan channel. Hal ini terjadi karena parabola di harga ini adalah jenis parabola gerak 1 Remote. “Pastinya channel yang tertangkap menghasilkan gambar jernih,”

Selain kepuasan tayangan, semua produk VENUS telah terdaftar di Depdag. Pastinya jika ada komplain, pihak VENUS telah menyediakan tempat servis yang tersebar di berbagai kota. Setiap produk yang dijual pun diberikan garansi hingga setahun. “Syukurlah selama ini komplain atau keluhan hampir tak ada. Bahkan permintaan parabola kami meningkat 30%,” .

Disadari atau tidak, dewasa ini tingkat persaingan parabola semakin ketat. Banyak merek-merek lain yang menawarkan fasilitas serupa, namun tak membuat VENUS takut. Justru, perusahaan yang memiliki pabrik di Dadap, Tangerang ini optimis dengan dagangannya. Salah satu cara untuk menghadapi persaingan, yaitu dengan memperkuat jalur distribusi.

Setidaknya kini di seluruh provinsi Indonesia, produk VENUS telah memiliki 4.000-an dealer resmi. Di dealer itu, konsumen bisa bertanya dan mendapatkan barang produk VENUS yang diinginkan. Usaha lain untuk bersaing dengan merek seteru dan memancing minat masyarakat terhadap produknya adalah, dengan cara membuka stand pameran. Hingga kini telah banyak tempat perbelanjaan dijadikan tempat promosinya. Bahkan untuk beberapa produk VENUS, termasuk parabola, telah masuk ke produk market di Ramayana dan Carrefour.

“Sesuai keinginan kami, untuk memberikan kepuasan dalam tontonan yang jernih kualitasnya, segala upaya kami lakukan,”
Hubungi Segera:
CV ANEKA CAHAY ELEKTRO
Telp : 021 – 591 4000, 021 – 9461 6720
SMS : 0815 855 99 180

Customer Service : 08’00 Wib ~ 21’00 Wib
Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Serpong,Bekasi dan kota lainnya…

keunggulan parabola venus, kelebihan parabola venus, cara setting parabola venus